AD (728x90)

Jasa Pembuatan " web blog" Murah

Share it Please
Assalam mualikum Wr.Wb
Memiliki sebuah blog dijaman sekarang ini sangatlah berguna, karena dengan mempunyai blog pribadi maupun blog lainnya, akan membantu kita untuk menuangkan segala keinginan kita di dalam tulisan mau pun hal lainnya di dalam blog kita.

Oleh karena itu saya menawarkan jasa pembuatan web blog murah, yang akan membantu anda untuk pembuatan blog ,karena keterbatasan waktu anda, atau kekurang pahaman anda didalam pembuatan blog, maka saya ingin membantu anda untuk mewujudkan keinginan anda mempunyai blog.

Adapaun web blog yang saya tawarkan untuk anda , berupa blog sederhana, maupun blog - blog yang memiliki konten yang sama percis seperti websiter.

Blog-blog yang saya tawarkan berupa blog toko online, blog berita, blog pribadi, dengan harga yang relatif murah hanya sebagai pengganti waktu dan koneksi saya didalam pembuatan web blog.

Untuk harga jasa pembuatan blog di mulai dari Rp.150.000,- hingga Rp. 1.000.000, tergantung kesulitan pembuatan blog. Terima kasih

PEMESANAN : Pembuatan WebBlog Sms dan Tranfers ke Nomer Rekening Yang Tertera di Bawah Ini

Untuk pemesan pembuatan WebBlog SMS Ke Nomer Yang Tertera di bawah ini.

NO. OPERATORCALL CENTER YANG BISA DIHUBUNGI
SIMPATI0813 - 14890536
TREE0896 - 57617417

Nomer rekening untuk pembayaran Jasa Pembuatan WebBlog

NO.
BANK
NO. REKENING
ATAS NAMA
1
3431042612
Putri Rania Aliyah
Atau Pengiriman Uang Via Wesel Dan Western Union ( Untuk Luar Negeri ) Dan Setelah Anda Transfer Bisa Konfirmasikan Kembali Kepada Kami Via SMS Dengan Menyertakan Nama Lengkap, Alamat Lengkap, Produk Yang Anda Pesan, Jumlah Pembayaran, Bank Tujuan.

foxyform

Written by

We are Creative Blogger Theme Wavers which provides user friendly, effective and easy to use themes. Each support has free and providing HD support screen casting.

© 2013 toko pembuatan webblog murah. All rights resevered. Designed by Templateism